Friday, July 1, 2016

Baksos SDII AL-ABIDIN 1437 H

Pada hari Senin, 27 Juni 2016, SDII AL-ABIDIN menyelenggarakan kegiatan bakti sosial atau BAKSOS. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat persaudaraan antara pihak sekolah dengan masyarakat sekitar sekolah.
Acara baksos tersebut meliputi pembagian bingkisan lebaran, pengobatan gratis, dan bazar baju super murah.
Bingkisan lebaran yang dibagikan berjumlah 510 paket. Paket tersebut berisi minyak goreng, gula pasir, teh, biskuit, dan sirup. Adapun sasaran pembagian paket sembako ini adalah warga RW 1 dan warga RW 2 Banyuanyar, Banjarsari, Surakarta.
Sedangkan pengobatan gratis menghadirkan dokter profesional yakni dr. Kiki dibantu tenaga medis profesional dari wali murid SDII AL-ABIDIN. Adapun tenaga medis tersebut adalah bunda Ida dan bunda Tatik (ortu ananda Tata kelas Musa Tahfidz).
Adapun Bazar Pakaian Super Murah menghadirkan pakaian pantas pakai dengan harga Rp . 1.000,00 s.d. Rp 15.000,00. Harga yang paling banyak adalah Rp 3.000,00. Pakaian-pakaian ini adalah hasil donasi dari wali murid SDII AL-ABIDIN dan TKII AL-ABIDIN beserta para guru kedua sekolah tersebut. Dalam waktu yang relatif singkat semua pakaian tersebut ludes terjual.
Akhirnya, semoga kegiatan baksos tersebut semakin menghadirkan keberkahan bagi semua pihak yang terlibat, yakni orang tua/wali murid, guru, dan semua masyarakat. Terimakasih terkhusus untuk PJ BAKSOS Ramadhan 1437 H yang sudah bekerja keras. Semoga tahun depan lebih baik lagi. Aamiin.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More